Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4

Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 - Sekarang Admin aan share sebuah kode dan cheat dari sebuah game Ps2 yang sangat seru yaitu Naruto shippuden - ultimate ninja 4 yang lumayan lengkap untuk anda coba. Bila anda ingin tahu kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 tersebut, silahakan saja anda simak terus post ini.

Baiklah, Jika anda sudah tidak sabar ingin segera mengetahui kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 dan segera mencobanya. Silahkan saja di lihat kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 tersebut dibawah ini.

Dan berikut inilah kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 tersebut :
Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4
Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4

Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4


- Mendapatkan 100,000 Yen Untuk mendapatkan 100,000 Yen pada permulaan game secara otomatis, Anda harus mempunyai data Naruto Ultimate Ninja 3 yang disimpan di memory card.
Trimakasih Telah berkunjung ke blog sederhana ini, selamat menikmati hari-hari. jangan lupa like fanspage blog ini untuk menemukan kami di facebook. follow admin di twitter
- Mendapatkan 100,000 Yen (Alternati) Lakukan 100 Sparings dua kali, kemudian Jiraya akan memberikan 100,000 Yen untuk Anda karena sudah melakukan 100 Sparings dua kali. Hati-hati di perlawanan ke 99, Anda akan melawan Jiraya. Pastikan untuk membawa beberapa item yang akan membantu Anda untuk melawan Jiraya.
- Bermain sebagai Demon / Kyubi Pertama buka setiap karakter di permainan termasuk Hokage ke 4. Kemudian, untuk membuka bentuk spesial dari karakter yang diinginkan, pilih sambil menekan Bawah Bulat.
- Membuka Demon / Kyubi Tekan R1 pada menu pemilihan karakter dan sebelum memilih karakter demon atau kyubi, tahan R1 dan tekan tombol X.
- Membuka Semua Karakter di main menu Tahan L1 + L2 dan tekan Kanan, Atas, Kanan, Atas, lepaskan tombol L1 + L2, kemudian tahan tombol R1 + R2 dan tekan Kotak, Segitiga, Kotak, Segitiga, lepaskan tombol R1 + R2 dan tekan L3 + R3 (Ditekan berbarengan). Jika Anda melakukan dengan benar, akan ada suara yang terdengar.

Kode dan cheat game Ps2 lengkap : Naruto shippuden ultimate ninja 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azar